Seminar Sistem Informasi Kesehatan – Desa Siaga

Seminar sehari tentang Peran Sistem Informasi Kesehatan dalam Desa Siaga akan diadakan pada:

Hari/Tanggal : Rabu, 14 Februari 2007

Tempat : Audit II FK UGM, Yogyakarta

 

Informasi selengkapnya silakan hubungi:

Informasi Pendaftaran :

Rosita/Nia

Sekretariat SIMKES

Jl. Farmako Sekip Utara Gedung IKM Lt. 3

Telp/Fax : (0274) 549432

Iklan

4 Responses to Seminar Sistem Informasi Kesehatan – Desa Siaga

  1. cakmoki berkata:

    Yang gini ini bikin ngiler aja. 😀
    Kerjaan pak Anis ya.

  2. Dani Iswara berkata:

    #Pak Hatmoko (cakmoki): yap, bisa diskusi di situsnya simkes Pak nanti..kan tdk terbatas ruang dan waktu..

  3. mrtajib berkata:

    kayaknya perlu undangan untuk blogger, dan gratis, atau discount 75%……ok saya tunggu undangannya…

  4. Dani Iswara berkata:

    #mrtajib: seminarnya pun bisa gratis Kang..kalo online.. 😀
    snack online, minum online, launch online..

%d blogger menyukai ini: